Aturan
Jadwal
Alur
Tampung
Daftar
Seleksi
Statistik
INFO Terbaru berita dan pengumuman
seputar PPDB Online banyuwangi
  • PPDB Online 2012 Kabupaten Banyuwangi Telah Berakhir

    3 Juli 2012 15:48

    Dengan telah berakhirnya pelaksanaan entri pendaftaran dari masing-masing operator SMP, SMA dan SMK diseluruh sekolah peserta PDDB Online 2012 Kabupaten Banyuwangi maka pelaksanaan PPDB Online 2012 dinyatakan selesai.  Kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Kabupaten Banyuwangi, Bapak Drs. H. Abdullah Azwar,M.Si yang telah mendukung penuh pelaksanaan PPDB Online 2012 Kabupaten Banyuwangi.

    Terima kasih pula kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi Bapak Drs. Sulihtiyono,M.Pd. yang telah memberikan arahan demi suksesnya pelaksanaan PPDB Online 2012 Kabupaten Banyuwangi sehingga pelaksanaan dari awal pendaftaran hingga pengumuman hasil pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan terkendali. 

    Tidak lupa pula kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banyuwangi, calon peserta didik, wali murid calon peserta didik yang telah turut mensukseskan pelaksanaan PPDB Online 2012 Kabupaten Banyuwangi, serta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu-persatu demi suksesnya pelaksanaan PPDB Online 2012 Kabupaten Banyuwangi.

    Pelaksanaan pengumuman Hasil Seleksi Akhir akan dilakukan melalui situs ini pada tanggal 5 Juli 2012 pukul 08.00 WIB dan diharapkan peserta didik yang telah diterima di sekolah penerima dapat melakukan proses Daftar Ulang pada tanggal 5-6 Juli 2012. Permulaan tahun pelajaran baru 2012/2013 dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2012.

    Kami menyadari pada pelaksanaan PPDB Online 2012 Kabupaten Banyuwangi ini tidak luput dari khilaf dan kesalahan, saran serta kritik dari semua pihak demi kemajuan dan perkembangan pelaksanaan PPDB Online di tahun depan sangat kami harapkan.

    Tim PPDB Online 2012
    Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi

  • Situs PPDB Kabupaten Banyuwangi

    3 Maret 2012 17:43
 
Data Penerimaan
siswa SMP Reguler
 
Data Penerimaan
siswa SMA Reguler
 
Data Penerimaan
siswa SMK Reguler
Layanan ini diselenggarakan oleh TELKOM SOLUTION untuk dunia pendidikan di Indonesia. Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna pada dunia pendidikan Indonesia. Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan Online

Ikuti Kami diFacebook

Ikuti Kami diTwitter

Ikuti Kami diSIAPku