Aturan
Jadwal
Alur
Tampung
Daftar
Seleksi
Statistik
INFO Terbaru berita dan pengumuman
seputar PPDB Online karanganyar
  • Pendaftaran PPDB Online Tidak Hanya Sekali

    4 Juli 2012 08:26

    Kepada Masyarakat dan Calon Peserta Didik Kab. Karanganyar yang berbahagia,


    PPDB Online Karanganyar hari ini sudah memasuki hari ketiga. Proses seleksi yang menggunakan formula dari Nilai Ujian Nasional dan Nilai Bonus Prestasi berlangsung dengan obyektif dan transparan, bisa dipantau setiap saat melalui situs publik PPDB Online Karanganyar di http://karanganyar.siap-ppdb.com.

    Proses seleksi yang berlangsung itu tentunya memberikan efek kepada beberapa calon peserta didik yang tidak diterima di semua sekolah atau jurusan yang telah dipilihnya. Terkait dengan hal tersebut, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar telah memperhitungkan mekanisme yang mempermudah calon peserta didik, yaitu apabila tidak diterima di semua pilihannya, calon peserta didik dapat Mendaftar Kembali tanpa harus melakukan Cabut Berkas atau Undur Diri.

    Prosedurnya cukup sederhana. Calon peserta didik yang ingin melakukan Pendaftaran yang kedua dan seterusnya, silakan datang kembali ke sekolah tempat mendaftar yang sebelumnya dengan membawa berkas pendaftaran sebelumnya, lalu silakan melakukan proses Pendaftaran kembali, tentunya dengan pilihan yang berbeda dari sebelumnya. Proses ini dapat dilangsungkan selama masa PPDB Online 2012-2013 ini belum berakhir pada tanggal 5 Juli 2012.

    Oleh karena itu, kepada adik-adik calon peserta didik yang belum diterima di semua pilihannya, jangan menyerah! Waktu masih ada untuk adik-adik mencoba kembali mendaftar di sekolah pilihan yang lain. Kami selalu mendoakan keberhasilan dan kesuksesan adik-adik semua.

    Selamat ber-PPDB, Semoga Sukses!

  • Situs PPDB Kabupaten Karanganyar

    3 Maret 2012 17:43
 
Data Penerimaan
siswa SMP Reguler
 
Data Penerimaan
siswa SMA Reguler
 
Data Penerimaan
siswa SMK Reguler
Layanan ini diselenggarakan oleh TELKOM SOLUTION untuk dunia pendidikan di Indonesia. Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna pada dunia pendidikan Indonesia. Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan Online

Ikuti Kami diFacebook

Ikuti Kami diTwitter

Ikuti Kami diSIAPku