Aturan
Jadwal
Alur
Tampung
Daftar
Seleksi
Statistik
INFO Terbaru berita dan pengumuman
seputar PPDB Online Situbondo
  • PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB ONLINE KABUPATEN SITUBONDO TAHUN PELAJARAN 2012/2013

    4 Juli 2012 07:32

    ·       Hari ini, Rabu 4 Juli 2012, Tahapan PPDB Online memasuki Tahap Pengumuman Hasil Seleksi Akhir yang menandai puncak pelaksanaan PPDB Online bagi para peserta didik di Kabupaten Situbondo sesuai dengan pilihan sekolah masing-masing.Hasil pengumuman seleksi ini sebagai hasil akhir dari rangkaian kegiatan PPDB Online yang dimulai dari pelaksanaan kegiatan Pendataan peserta , pendataan prestasi bagi mereka yang memiliki prestasi akademik, prestasi di bidang seni maupun di bidang olahraga sebagai bentuk apresiasi Kabupaten Situbondo kepada mereka yang berprestasi dan proses pendaftaran di setiap sekolah yang melaksanakan PPDB Online. 

    ·      Setelah pengumuman seleksi akhir ini, calon peserta didik yang diterima di sekolah pilihannya harus mengikuti proses Daftar Ulang yang dimulai hari ini Rabu 4 Juli sampai dengan Tanggal 7 Juli 2012. Dalam proses daftar ulang ini para peserta didik akan melengkapi semua persyaratan administrasi sebagai bagian dari kelengkapan data diri siswa yang harus dimiliki oleh setiap satuan pendidikan (sekolah). Selanjutnya setelah daftar ulang para peserta didik akan  menjalani proses pendidikan sesuai dengan jenjangnya mulai tanggal 9 Juli 2012 nanti.

    ·       Kapada para peserta didik semua jenjang yang belum diterima dalam seleksi PPDB Online kali ini, masih tetap terbuka kesempatan untuk mengikuti PPDB tetapi pada sekolah yang tidak tergabung pada PPDB Online.

    ·        Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo mengucapkan banyak terima kasih atas segala partisipasi semua pihak dalam rangka ikut mensukseskan pelaksanaan PPDB Online di Kabupaten Situbondo untuk tahun pelajaran 2012/2013 ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan sukses

    Demikian sekilas tentang PPDB Online Kab. Situbondo tahun 2012-2013, semoga membawa kemajuan bagi dunia pendidikan di Kab. Situbondo pada khususnya, dan di Indonesia pada umumnya.

    Tim PPDB Online Kab. Situbondo

  • PPDB Online Kab. Situbondo Tahun Pelajaran 2012-2013 Dimulai

    29 Juni 2012 09:54
  • Situs PPDB Kabupaten Situbondo

    3 Maret 2012 17:43
 
Data Penerimaan
siswa SMP Reguler
 
Data Penerimaan
siswa SMA Reguler
 
Data Penerimaan
siswa SMK Reguler
Layanan ini diselenggarakan oleh TELKOM SOLUTION untuk dunia pendidikan di Indonesia. Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna pada dunia pendidikan Indonesia. Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan Online

Ikuti Kami diFacebook

Ikuti Kami diTwitter

Ikuti Kami diSIAPku