Aturan
Jadwal
Alur
Seleksi
Daftar
Tampung
Statistik
INFO Terbaru berita dan pengumuman
seputar PPDB Online Denpasar
  • PPDB Online 2012 Kota Denpasar Telah Berakhir

    11 Juli 2012 08:14

    Dengan telah berakhirnya pelaksanaan rangkaian kegiatan di masing-masing sekolah penerimaan jalur PPDB Online 2012 jenjang SMP, SMA dan SMK untuk penerimaan RSBI dan Reguler maka pelaksanaan PPDB Online 2012 Kota Denpasar dinyatakan telah selesai. Kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Walikota Denpasar, Bapak I.B. Rai Dharmawijawa M, SE, MSi yang telah mendukung penuh pelaksanaan PPDB Online 2012 Kota Denpasar.

    Terima kasih pula kepada Kepala Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Denpasar Bapak Ir. I Gusti Ngurah Eddy Mulya, SE, M.Si yang telah memberikan arahan demi suksesnya pelaksanaan PPDB Online 2012 Kota Denpasar sehingga pelaksanaan dari awal pendaftaran hingga pengumuman hasil pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan terkendali. 

    Tidak lupa pula kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar pada khususnya dan Provinsi Bali pada umumnya, calon peserta didik, wali murid calon peserta didik yang telah ikutserta mensukseskan pelaksanaan PPDB Online 2012 Kota Denpasar, serta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu-persatu.

    Pelaksanaan pengumuman Hasil Seleksi Akhir akan dilakukan melalui situs ini pada tanggal 11 Juli 2012 pukul 08.00 WITA dan diharapkan peserta didik yang telah diterima di sekolah penerimaan dapat melakukan proses Daftar Ulang pada tanggal 12-14 Juli 2012. 

    Kami menyadari pada pelaksanaan PPDB Online 2012 Kota Denpasar ini tidak luput dari khilaf dan kesalahan, saran serta kritik dari semua pihak demi kemajuan dan perkembangan pelaksanaan PPDB Online di tahun depan sangat kami harapkan.

    Tim PPDB Online 2012
    Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Denpasar

  • Selamat Datang di Situs PPDB Kota Denpasar

    3 Maret 2012 17:43
 
Data Penerimaan
siswa SMP RSBI
 
Data Penerimaan
siswa SMA RSBI
 
Data Penerimaan
siswa SMK RSBI
 
Data Penerimaan
siswa SMP Reguler
 
Data Penerimaan
siswa SMA Reguler
 
Data Penerimaan
siswa SMK Reguler
Layanan ini diselenggarakan oleh TELKOM SOLUTION untuk dunia pendidikan di Indonesia. Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna pada dunia pendidikan Indonesia. Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan Online

Ikuti Kami diFacebook

Ikuti Kami diTwitter

Ikuti Kami diSIAPku